Raih Nilai Impianmu Bersama Kami Sudah dipercaya oleh 5000+ mahasiswa dari berbagai universitas top

I love learning with ELC because I can understand the lesson and I get a good score. Without ELC, I cant pass this semester

Cia

Teknik Elektro UI 2020
Kalkulus (A), Aljabar Linear (A), Analisis Vektor (A-), Probabilitas Statistika (A), Fisika Mekanika (A)
Image

Mau banget deh dapet IP tinggi atau bahkan IP 4.00 tapi...

  1. Kesulitan dalam memahami materi kuliah padahal udah ngambis?
  2. Nilai dibawah rata-rata?
  3. Susah mencerna materi dengan kelas online?
  4. Ga ada seseorang untuk berkonsultasi tentang topik yang sulit atau ketika mengerjakan tugas?
  5. Ga punya dana besar untuk ikut bimbel?
Kalau kamu merasakan salah satunya saja, maka

Selamat kamu telah
menemukan solusinya!

ELC akan membantumu!

Bersama ELC kamu akan dibantu menyelesaikan masalah kuliah dengan tutor-tutor berkualitas yang akan membimbing kamu untuk paham banget materi kuliah yang sulit dan bahas soal-soal yang bisa buat kamu makin jago. Jadi ga ada lagi deh nilai di bawah rata-rata!

Dengan ELC kamu akan mendapatkan…

Catatan dan Rekaman sesi pembelajaran

Bundel Soal & Try Out

Bimbingan belajar untuk mendapatkan IP tinggi

Koneksi profesional

Komunitas untuk saling membantu

Metode belajarnya gimana sih?

ELC menyediakan kelas dengan berbagai metode belajar yang bisa kamu pilih sendiri untuk dapat menyesuaikan cara belajar murid

Privat

Dapatkan suasana belajar yang intens secara individu bersama tutor

Grup Kecil

Ajak teman kamu untuk belajar bersama (2 - 5 orang)

Grup Besar

Makin hemat plus seru belajar dengan lebih banyak teman lagi (6 - 15 orang)

Online Course

Belajar santai dimana aja dengan sistem online

Offline Course

Bertemu langsung dengan tutor, tersedia di Bandung dan Jadetabek

Jadi ga perlu takut kalau metode belajarnya ga sesuai dengan cara belajar kamu

Yuk mulai belajar sekarang!

Ga nanggung-nanggung, berbagai mata kuliah dari semua jurusan bisa dipelajari di ELC!

Matematika

Kalkulus, Aljabar Linear, Probabilitas & Statistik, Matematika Bisnis, Statistika Bisnis etc


Fisika

Fisika Dasar I, Fisika Dasar II, Mekanika dan Panas, Listrik, Magnet, Gelombang, dan Optik, etc


Kimia

Kimia Dasar I, Kimia Dasar II, Kimia Organik, dll


Bahasa

English, Indonesia, Mandarin, etc


Teknologi Informasi

Dasar Pemrograman, Peng. Komputasi, Phyton, C++, C#, R, HTML, CSS, JS, PHP, Java, Jquery, SQL, etc


Lainnya

Biologi, Akuntansi, Ekonomi, Pengantar Bisnis, Desain, etc


Bisa kapan aja sih belajarnya?

Kamu bisa memilih program sesuai kebutuhan kamu dengan berbagai paket harga yang menarik!

  • -
    Liburan
    (sesuai jadwal liburan univ.)

    Ini pas banget buat kamu yang mau curi start sebelum mulai perkuliahan. Jadi pas kuliah kamu bisa lebih siap untuk ngikutin cara mengajar dosen yang sangat cepat.

    Nilai A makin mudah kamu raih deh!

  • -
    Tahunan
    (hingga tahun ajaran baru)

    Selama 2 semester perkuliahan full kamu akan dibimbing untuk memahami materi kuliah dan tentunya mendapatkan nilai maksimal.

    Amankan nilai 2 semester kamu dengan Paket tahunan!

  • -
    Tahunan ++
    (liburan - tahun ajaran baru)

    Bimbingan 1 tahun full dari persiapan kuliah di masa liburan hingga sampai akhir 2 semester. Paket ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang pengen hasil akademik maksimal.

    IPK cumlaude tinggal di depan mata dengan paket ini!

  • -
    Semester
    (semester ganjil / genap)

    Dengan paket ini kamu akan dibimbing dari awal masuk perkuliahan sampai UAS. Kamu jadi bisa konsultasi selagi kamu juga mempelajarinya di perkuliahan.

    Makin pede saat UTS dan UAS dengan paket ini!

  • -
    Semester ++
    (liburan hingga akhir semester)

    Paket ini cocok buat kamu yang ingin mempersiapkan diri menghadapi kuliah dan lanjut les selama 1 semester.

    Masalah-masalah kayak ga paham materi kuliah udah ga bakal kamu alami lagi deh!

  • -
    Persiapan UAS
    (semester ganjil / genap)

    Paket ini akan sangat menolong kamu yang belum sempat ikut dari awal semester, dan baru tahu info ELC ketika mendekati Ujian Akhir Semester. Di paket ini kamu akan dipersiapkan untuk memahami materi dan cara menjawab soal ujian dengan efektif.

Khawatir harganya mahal? Eitss harga kelas di ELC sangat cocok dengan kantong mahasiswa loh, setiap pertemuan hanya seharga Rp30.000 aja!

Kapan lagi bisa dapet nilai A dengan modal yang bersahabat?

Pilih paketmu dan
cek harganya disini!

Total Harga (Rp.) : -

Kenapa harus ELC?

Tutor berkualitas dan bisa bebas pilih tutor

Bebas pilih tempat dan waktu belajar

Buku, rangkuman materi & bundel soal yang lengkap

Materi sesuai dengan yang diajarkan di perkuliahan

Masih belum yakin?

Testimoni dari murid-murid ELC ini bisa semakin meyakinkan kamu!

Kamu juga bisa intip transkrip nilai mereka loh

Transkrip Murid ELC

Kamu ga akan dibimbing oleh tutor sembarangan!

Kualifikasi Tutor ELC

  1. Senior dan alumni S1 UI/ITB/UGM/kampus lainnya disesuaikan kampus murid, S2 dan S3 luar negeri

  2. Para cumlaude dengan IPK diatas 3.5, dan beberapa IPK 4.00

  3. Mahasiswa berprestasi yang juga aktif berorganisasi

Paling berkualitas di bidangnya

  1. Untuk kelas internasional tutornya memiliki sertifikat TOEFL > 550 atau IELTS > 6.5

  2. Tutor diseleksi secara ketat (paper test, micro teaching, dan interview)

  3. Dilatih mengajar dengan baik, berpengalaman lama dan terus dievaluasi setiap semesternya

Dipercaya lebih dari 3000 mahasiswa dari universitas ternama di Indonesia


alternative
alternative
alternative
alternative
alternative
alternative
alternative
alternative
alternative
alternative
alternative
alternative

Tutorkita App is Now Available for all Devices. Download Now!

Get Free Access of Consultation with our Tutors. Study Effectively with Our Video Courses, Live Courses & Question Banks.